cursor

PropellerAds

Wednesday 1 October 2014

FITUR-FITUR YANG TERDAPAT PADA WINDOWS 10


1.       Aplikasi Store
Diharapkan dengan adanya store ini membuat pengguna Windows akan lebih mudah mendapatkan software yang dibutuhkan dan tentunya software yang sudah disertifikasi oleh Microsoft sendiri.

2.       Start Menu
Kehadiran Start Menu di Windows 10 merupakan sebuah tanggapan yang sangat bagus dari Microsoft karena banyak yang mengeluhkan hilangnya start menu di windows 8.

3.       Continuum Mode
bentuk baru dari start screen dimana Windows 10 dapat mendeteksi hardware yang kamu gunakan dan membuat user interface beradaptasi untuk menyesuaikan dengan kebutuhan kamu.

4.       Peningkatan pada Search
Masih di sekitar area Start Menu, kolom search bisa digunakan untuk pencarian file atau data di dalam komputer atau melakukan pencarian langsung ke internet.

5.       Multitasking
Multitasking juga sekarang lebih sederhana dibentuk dalam tampilan Task View yang ditempatkan di taskbar yang akan memperlihatkan tampilan dari software yang sedang kamu jalankan.

6.       Multiple Desktop
Pengguna Windows seringkali memenuhi desktopnya dengan file ataupun shortcut hingga background tidak terlihat lagi. Pada Windows 10, pengguna dapat menggunakan lebih dari 1 desktop yang tentunya dapat dikhususkan untuk penggunaan tertentu.

Perkiraan Windows 10 akan dirilis sekitar pertengahan tahun 2015 atau sekitar kuartal dua di 2015, yang sekarang ada dikhususkan untuk developer dan untuk harga Windows 10 masih belum ditentukan.


0 comments:

Post a Comment